cerita edan ini berawal di rautan milik manusia bernama diandra rizkyutami
dalam cerita edan ini tokohnya ada 6 : gw, meester faridhi, rautan, tempat sampah, penduduk r.19, dan pintu.

saat itu gw sedang mau meraut pensil gw (yang sekarang sudah raib ditelan bumi) dengan menggunakan rautannay andra, akan tetapi rautan yang disebut diatas wadah sampahnya sudah full, jadi gw beranjak dari kursi dan berjalan menuju pintu.

klimaks drama ini adalah di saat gw sudah menghadap keluar, memegang kenop pintu dengan pikiran melayang ke soal matematika yang susahnya minta ampun, mata gw tertuju ke tembok di luar kelas yang terlihat melalui kaca di pintu kelas.

di saat itu, sesosok manusia yang kita, warga smp alazhar ketahui sebagai guru iseng, menampakkan mukanya (yang ngga usah anehaneh aja udah agak galak keliatannya) dengan sangat tiba-tiba, sambil berekspresi seperti ini:

bisa anda bayangkan wajah meester faridhi yang seperti itu nongol pass di depan muka gw

reaksi gw tertunda, tau kan, saking shocknya, setelah kira-kira 5 detik dan meester faridhi telah berlalu gw baru treak "aaaaaaaah!" dan "pa faridhiiiii!!!" sementara pa faridhi jalan sambil ketawa ngakak.

gw masi deg-deg-an sambil ketawa saat gw buang sampah ke tempat sampah-- yang juga tertawa bersama warga r.19-- itulah ulah meester faridhi, guru yang tingkahnya seringkali mirip bokap gw: meester ali jufrie.