ini adalah kejadian tergondok selama hidup gw yang baruuu aja kejadian tadi sore. Sampe rumah gw langsung buka blogger dan tanpa keraguan penuh keyakinan antusiasme semangat juang dan terus maju pantang mundur mengusir penjajah (wtf?) gw langsung mengetik postingan ini

jadi ceritanya begini....

hari ini (10-2-2010) ada pm bahasa inggris, materinya narrative text. selama dijelasin gw sibuk ketawa-ketiwi sama fathur dan surat2an gajelas sama pritta sesa. barisan gw barisan paling pinggir bersama ketiga orang diatas, dan tentu paling ribut sendiri. Maafkan daku pak Yasiiiiiinn.

nah, pas post test dikasih soal kan, salah satunya disuruh baca dongeng pendek trus jawab pertanyaan seperti ini.

what was rox doing when the rabbit is in danger?
a. drinking c. jumping
b. sleeping d. eating

gw dengan segenap keyakinan dan dedikasi menjawab c, jumping, karena ceritanya rox loncat nyelametin si rabbit.

lalu, saat gw udh selese, gw ketawa-ketiwi lagi sama fathur. trus selma sambil nahan ketawa nyamperin gw

  • gw : knp selm?
  • s: hheheheh hehehehe hehehehe
  • gw : knp sih?
  • s : *nahan ketawa* si sesa yang nomor ini (nunjuk soal diatas) jawabnya a...
  • gw: *ngakak*
  • fathur (f) : apaan sih?
  • s : *ngasi tau fathur*
  • f: *ngakak*
  • pritta : apaan apaan?
  • s : *ngasi tau pritta *
  • pritta: *ngakak*
trus sesa mulai ribut kan, biasa sesa. "apaan sih apaaan???" trus setelah merasa bahwa dia yang diketawain sesa ngangkat lembar post testnya sambil emosi trus nunjuk soal (bukan yang diatas) sambil bilang "IYA DEH GW EMANG BEDA SENDIRI YANG NOMER INI!!!"

kita makin ngakak lah, sesa salah tunjuk soal. abis itu proses ngakak ngga berenti2 sampe dibahas. pas udh deket gw pritta dan fathur mulai bisik-bisik 'bentar lagi nih bentar lagi nih dibahas, bentar lagi nih sesa gondok'

trus sambil sekuat tenaga nahan ketawa kita dengerin doddy jawab soal itu

"a, drinking."

dong dong dong dong!!! gw udh ngebego2in doddy ngetawain dia juga hahahahaha, taunya pa yasin dengan gaya biasanya ngangguk

"yak, a jawabannya"
dan setelah gw cek, emang jawabannya a. gw selma pritta fathur salah, dan sesa yang daritadi diketawain ternyata bener.

WUAAAAAAAAAAAH GONDOK TUDEMEKS!!!!

abis itu gw selma pritta fathur ketawa makin ngakak ampe perut gw sakit pipi gw pegel, ngetawain gondoknya kita.
setelah sesa tau, dia merasa hebat senang dan jago. dan balik ngetawain kita bareng kita sendiri

"kalo yang nomer ini gw maklum, gw juga ngasal, EH TERNYATA NOMER YANG ITU!!! ITU KAN GAMPANG HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"

trus gw berkata dengan azeeknya

gw : "ayo sebut yang keras! semuanya gara-gara siapaaaa?"
gw, pritta, fathur : "SELMAAAAAAAA!!!!"
selma : *nyengir*

dan kita masih belom bisa berhenti ketawa ampe pulang

bener-bener gondok seribu gondok