jadi in postingan kurang kerjaan, dan jujur gue ngga tau mau ngomongin apa sih....jadi gimana dong? oke ngomongin bola aja yoks mau gaaa? *apabangetsihguegajelas*


oke pertama gue mau ngomongin match paling seru ngeselin dan kontroversial *caelah bahasague*

JERMAN vs. INGGRIS yang berakhir dengan skor.... 4-1
ini match bikin gue ilfill banget ama wasitnya, APABANGET SIH DIA england jelas2 nge gol in!! ITU GOL WOY WASIT PECE. bolanya mantul di bagian dalem tiang trus jatoh dan mantul lagi DI BELAKANG GARIS GAWANG berarti kan bolanya masuk??? kiper jerman yg mungkin ngga nyadar ya ditangkep aja bolanya ama dia. PADAHAL JELAS2 MASUK TAPI DIANULIR DASAR WASIT PECE. oke, gue emang bela jerman, dan harusnya gue seneng.. TAPI PLIS DEH KALO NGGA DIANULIR JUGA JERMAN MENANG! ORANG EMPAT SATU! HARUSNYA KAN EMPAT DUA! KAN KASIAN INGGRIS! *ngganyante

dan gue juga kecewa ama inggris. kaco abis defensenya! masa nih ya *oke gue mulai bacot nih yang gasuka bola bisa exit aja huhuhu* tiap kali jerman ngegiring bola ke deket gawang, SEPI BANGET GAADA YANG JAGA! gimana nggak gol! trus perbandingannya ya tiap kali inggris bawa bola ke deket gawang, pemain jerman tuh langsung ngerubung! ITU NAMANYA DEFENSE! plus gue harus memberi tunduk salut kepada suami kedua gue--yang pertama itu ballack-- arne friedrich for his awesome save. bolanya udah nyampe deket banget ama gawang, trus sama arne direbut langsung berbalik 180 derajat ke arah gawang inggris. OMG i love you muah muah itu keren banget savenya uouououououououououououo

dan gue suka banget ama pelatihnya jerman, gayanya asik boo pantesnya dia deket banget ama pemain2nya jerman muah buat pelatih :*

mueller! oezil! schweinsteiger! podolski! klose! omg kalian emang te o pe be ge te aaaaa keren mainny! oke cukup bacotannya gue mau nonton friends ....season 1.....

oke gue cinta jerman, gue cinta jerman gue cinta jerman!
muah

bye