Sial, kayaknya gw kena karma nih

yup, melihat judulnya lo harusnya tau gw kena karma karena postingan terakhir gw yang tentang the-lovey-dovey-girls, dan sekarang gw lovestruck alias diserang beribu-ribu panah cinta.

oopsie, jangan salah paham dulu, guys, maksud gw bukan jatuh cinta, tapi ketagihan cinta alias romansa.

bagi pihak-pihak yang well-informed, pasti tau lah kalau selama ujian ini gw suka girang-girang gitu, dan pasti tau lah apa yang terjadi. Namun, bagi anda yang tidak well-informed, jangan memikirkan arti kata-kata yang saya sebut diatas karena anda hanya akan terjun ke jurang rasa penasarang yang sangaaaat dalaaaaaam. Dan jangan harap gw mau nyelametin lo dari situ. (wow judes)

serangan lovestruck ini dimulai dari twitter-nya sherina dan raditya dika. Awalnya gw eneg liat kedua lovebird ini bales-balesan postingan dan gw sebel sama sherina soalnya gw ngefans sama radith, nah loh, trus kok bisa lovestruck?
melihat postingan mereka, gw lama-lama geli sendiri dan mulai keasikan. inilah awal-awal dari serangan lovestruck.

Panah-panah romansa mulai menghunjam saat gw nonton public enemies. Yep, kalau yang belom nonton, harus rus rus wajib jib jib nonton. Judulnya mungkin terkesan ... action keren gimana gitu, tapi saat gw nonton, ternyata sarat dengan romansa jenis favorit gw : simple, memikat, dan ngga kebanyakan adegan aneh-aneh.

sekilas tentang public enemies yang gw lagi ngefans banget, alasannya adalah:

  1. Pemain utamanya Jhonny Depp (yang mungkin adalah aktor paling -euh, ngga enak ngomongnya- hot yang pernah gw liat, dia berada di nomor satu daftar aktor hot versi gw, diikuti Jared Padlecki -badannya wuiiih-, Jensen Ackles, Brad Pitt, Taylor Lautner, dan Rob Pattinson -maaf, tapi ototnya kurang wuiiih-. cukup ngomong artisnya, ntar nggak kelar-kelar kalo dibiarin) yang jelas membuat filmnya super keren dengan auranya dia yang urakan-tapi-keren, nyantai-tambah-keren, misterius-gw-jadi-gila, dan aktingnya yang T-O-P B-G-T deh -ngga heran produser Tim Burton menobatkan dia sebagai aktor fav- duh jadi ngidan remakenya Alice In Wonderland (udah mel cukup, mau ngalor-ngidul sampe mana lo)
  2. Ceritanya KEREN BANGET, ada actionnya, ada unsur-unsur strategi gitu deh, ada tragisnya, ada love storynya (yang gw ngefans banget padahal ngga happy ending)
  3. akting semua aktornya Mak Nyusss....
  4. Kualitas gambarnya (warna gitu2) juga keren
  5. latarnya jaman dulu, tahuun....30-an (1933) yang bikin filmya jenis favorit gw
  6. dan... yang melengkapi semuanya adalaaah... true story (how I just looove true stories)
oke cukup public enemiesnya, back to lovestruck!

nah setelah nonton public enemies gw mulai doyan romance nih, eeeeeh di sekolah terjadi penampakan-penampakan makhluk keren..ya...jadi...gimana...yaa..... :)

tapi puncak lovestruck ini (alias malam ini) disebabkan dua faktor utama yaituu:
  1. Faster Than A Kiss (manga)
  2. Skip Beat (manga)
dua manga (komik) diatas ceritanya juga romance, jenis favorit gw tentunya. yang sangat-amat-romantis tanpa mengekspos adegan aneh-aneh (di dua-dua-nya pemeran utama cewek-cowok masih belom kissing , padahal udah lumayan jauh ceritanya) terutama yang bikin gw gila itu nomer 1, Faster Than A Kiss yang ceritanya tentang guru dan murid. As you might know, cerita guru dan murid saling cinta selalu membuat gw mengawang-awang karena gurunya bertindak dewasa dengan menahan diri yang memberi nilai plus alias bikin gw makin gila.

sumpah gw ngga bisa berhenti baca 4 halaman terakhir chapter 15 di FTAK, omg.

oke stop mel stop cukup sampai segitu aja postingannya jarimu udah nangis nih.

gw lovestruck sekali aja udah kayak gini, sekarang tau kan lo kenapa gw ngga suka berlovey-dovey?

okay, segitu aja udah mau tugel jari gw, so...

ciao!



p.s. gw merasa omongan gw agak vulgar (hot, otot, kissing, badan cowok) maklum namanya juga lagi terserang penyakit