taukah anda sekarang jam berapa?
tentu anda tahu, tapiii pasti ngga tau jam berapa gw nulis kata-kata ini

sekarang jam di laptop gw menunjukkan 4:59 yang merupakan angka asik karena 4+5=9
dan, bukan, kawan, bukan jam 4 sore, tapi jam 4 pagi

dan bagi yang mengenal gw, pasti sudah tau. Ngga, gw bukan kerajinan bangun pagi di hari minggu, tapi gw begadang, yup. kemaren malem gw begadang dan pembalasannya nafsu. 13 jam, ya gw tidur dari jam 4 pagi sampai jam 5 sore. dan kalo ngga dibangunnin bisa bablas sampe jam 4 pagi lagi.

sekarang jam 5 pagi, dan gw laper. padahal di sebelah kanan gw terbaring dengan damai kulit mangga 2 buah yang merupakan hasil pembantaian dini hari tadi, sedangkan di sebelah kiri gw terbaring dengan tenang piring kosong bekas nasi dan gelas bekas minum serta kresek bekas krupuk yang baru aja gw makan, BARU AJA. dan gw udah laper lagi. what is with me? padahal tadi malem gw ke sency dan makan sandwich rafael's dengan nafsu membara, minum sari tebu, ditambah nyobain Mr.Puff yang ternyata mengecewakan. kenapa gw bisa makan 2 kali dalam frekuensi... 10 jam? kenapa gw bisa laper 3 kali dalam frekuensi 10 jam? ada yang salah dengan gw. bener-bener ada yang salah.

gw gedek. andra lo beneran bisa jadi keramat yaa...sumpah. waktu itu gw mengetahui ada hal spesial pada saat sholat hari kamis tanggal 19. Gw bilang sama lo, dan lo ngomong dengan santainya "tau-tau tanggal 19 lo dapet" dan astaganagabonarjadidua, tanggal 12 kemarin gw dapet dan kalau dihitung-hitung... 12+7=19!! jadi ada kemungkinan tanggal 19 gw masih ngga bisa sholat. what the hell? najis lo ndra ngga usah ngomong yang macem-macem lagi, gw cetusin cabe mulut lo ntar. jadi para pembaca blog yang budiman... baik yang mengetahui pentingnya tanggal 19 tersebut ataupun yang tidak, mari semua saya ajak berdoa, "SEMOGA TANGGAL 19 AMELL SUDAH BISA SHOLAT" ulang kata-kata itu 100x dengan sungguh-sungguh dan niscaya ada akan mendapat rejeki berlimpah, jodoh yang cantik/ganteng;kaya;baik;tulus, keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah, kehidupan adem-ayem-tentrem, dan semua maslaah anda ditemukan jalan keluarnya. PERCAYALAH!

mungkin lo bertanya-tanya, saat begadang, apa yang gw lakukan?
kalau gw Selma Fitri Ayuanshari mungkin anda menebak yang gw lakukan adalah mengerjakan tugas atau membaca komik atau menonton anime. tapi kawan, gw adalah amell, amalia aljufrie, cewek arab yang penuh kegilaan dan akal bulus. jadi jelas sekali option pertama TIDAK MUNGKIN, MUSTAHIL, IMPOSSIBLE, DAN TABU untuk dilakukan seorang amell.
lalu apa yang dilakukan seorang amell saat begadang?
awalnya gw begadang karena getol baca komik skip beat dan the one. namun tetapi sayang sekali sungguh disayangkan, chapter yang bisa dibaca sudah habis dilahap otak gw. jadi sekarang gw dibikin penasaran sampe gedek sama si penulis, sial.
dan sekarang gw menemukan objek getol baru, yaitu blog. spesifiknya bloognya raditya dika dan bayu putra widodo. ya kawan, lo ngga salah baca, bayu putra widodo, si bayu yang suka gw bilang agak banci dan edan ternyata blognya seru coy, kocak walaupun suka bokep dan bikin gw eneg soalnya selalu menyebut2 diana, ceweknya.
selain itu kerjaan gw bikin look di looklet yang ngga bisa-bisa dikirim ke page gw. sekarang gw gedek dan kapok. 3x gw bikin look susah payah pas di save tulisannya 'sending look to your page...' muluuu uuuh gedek.
dan dengan melakukan dua hal diatas saja, tiba-tiba udah pagi. sekarang langit udah terang, dan gw mau nyetel prambors rasisonia. oh sial, streaming radio prambors ngga bisa, terpaksa harus pake hape deh. gw udah minta dibeliin radio ma bokap, cepet beli dong bah gedek nih telinga lia dengerin radio pake headset muluuu.
dan, omaigot kamar gw dingin banget. oke, goodbye ac.

wow yeah, lagunya empire state of mind. perlu diketahui lagu ini alicia keys yang baru. ada jay-z rapnya sih,awalnya gw juga males, tapi begitu denger alicia treak 'In New York Concrete jungle where dreams are made of,There's nothing you can’t do, Now you're in New York!!!These streets will make you feel brand new, the lights will inspire you,Let's hear it for New York, New York, New York' gw cuman bisa sabar dengerin rap-nya yang abbal karena ngga sabar denger alicia treak lagi.

dan gw lagi iseng mikir, tokoh-tokoh di manga itu etnis/bangsanya apa ya? coba deh kalo diliat-liat di komik shoujo tokohnya seperti ini.


















gila ya,cowoknya itu guru lhoo, aaawww....coba guru alpus ganteng-ganteng kaya gitu... (L)

sementara orang jepang asli itu kayak gini












ngga mirip kan? sebenernya pengen bandingin ma yang lain tapi males


nah kalo di komik shounen tokohnya kayak gini















gw suka banget tokoh ini (L)


nah sementara cowok jepang seperti ini












ya, gw tau, gw eneg liatnya. ngga mirip kan? secra yang di komik jauh lebih imut.

jadi, apa kebangsaan tokoh komik? gw bingungg.....

omaigot gw nulis post ini aja 54 menit? lama amaaat...ckckckck

so, ini radio kok ngg ada yang ngomong? bukannya jam 5 udah ada siaran ya? ah sebodo.

gw ingin ngasi tau bahwa mungkin gw akan murung ntar di sanlat (kalo ikut, secara sekarang udah bersin-bersin meler dan suka pusing-pusing ngga ceto gitu.) karena 5 hari gw ngga akan melihat makhluk keren berkeliaran, dan sebaliknya melihat manusia-manusia edan yang terkadang banci. sehingga penting sekali membersihkan mata gw hari kamisnya. amiin amiin..

lagunya mika yang rain bagus banget sumpah.

gw liat iklannya samsung corby di TV super gede depan Sency, tau kan? yang arah keluar itu lhooo. gw bilang ma bokap gw 'Samsung corby lucu banget deh baaah' trus bokap bilang 'iya, yang kuning buat kau bagus tuh mel' trus gw nyadar kalo modelnya nicholas saputra langsung gw bilang 'iya, tapi lia sih lebih pengen modelnya bah'

bokap gw bingung.... dan begitu liat modelnya nicholas saputra langsung sadar.

bener kata devi, bapak sama anak sama aja. bedanya bokap gw gitu kalo liat iklan TV yang slogannya luna loves it! dan bokap gw langsung bilang 'aah luna loves it, i loves it too!'

sumpah ya bokap gw tuh 53 tahun masih jerawatan... sampe capek katanya hihihi


eh inget nicholas saputra gw nyadar. gambar manga yang tadi mirip.











ngga juga deng, anyway, di sency tiap ada banner food fiesta apa kalo ngga salah, gw keasikan lia nico (pendekan nicholas saputra) hihihi

okay jangan mimpi jauh-jauh ke nicholas saputra, mending yang deket dan lebih terjangkau aja. misalnya cowok di sanggar populer, hihihi jadi kangen. atau siapapun itu yang dibilang selma di sma 1, jadi penasaraaan.....

akhirnya bisa juga bikin post panjang,tanpa nyaris kehilangan jari hihihi oke segitu aja untuk sekarang,

sayo-nara!