post gw yang sebelum ini setelah dibaca ternyata aneh (gara-gara ada eneng ngga jelas ikut masuk kesitu) daan gw sebel sendiri bacanya...ckckck
ngomongin post sebelum ini, due to TIK assignment ada ralat, yang sebenernya bisa gw edit aja tapi karna malas jadi disini aja. disitu ada tulisan 'tai ge belom liat' naaah rupanya ada alfabet lelet benama 'p' yang ketinggalan, jadi kalimat tersebut gw ralat menjadi 'tapi gw belom liat ... '

btw gw inget ada tugas TIK berkat blognya andra dan setelah itu gw baca blognya nabila

dan gw sadar, blog cewek itu banyak yang isinya 'lovey-dovey'

bukan berarti ngomongin pacaran, tapi posting didalamnya adalah post yang khas banget tulisan A Woman in Love. Liat aja sendiri.

gw termasuk dari beberapa yang beruntung karna gw tau siapa tokoh cowok yang diomongin disitu. tapi bagi pembaca yang ngga tau, gw yakin PASTI SANGAT MENYEBALKAN.
jujur deh, siapa sih yang suka bacaa tulisan cewek yang lagi dimabuk cinta? (bahasa dangdut abis wkwkwk) pasti isinya tentang si 'dia'; tingkah lakunya, senyumnya, kegilaannnya, daaan sebagainya.
Emang sih, kalo lo tau siapa orang yang diomongin pasti lo langsung nyambung dan bisa ngebayangin. Tapi kalo nggak tau? UUUUGH boring deh. iya ngga sih? (gw ga tau soalnya kan gw selalu tau siapa yang diomongin)

naaah karena gw ngga punya objek Lovey-Dovey (dan kalaupun ada ngga akan gw ekspos ke-lovey-dovey-annya) jadi gw sekarang bingung mau nulis apa.

hmmm...
hmmm...

AH iya, tugas kartul gw belom dituliiss!!
kenapa harus ada pelajaran super boring menyebalkan dan bikin tidur yang disebut 'Bahasa Indonesia' ?
b. indo tuh kan cuman ngurang-ngurangin nilai UN aja, susah kan Bindo dapet 10? susah ngga sih? (gw ga tau soalnya di UN bindo terakhir yang gw ikuti, gw TERTIDUR NYENYAK, selesai ngerjain tentunya)
coba deh, aspek b.indo yang gw suka cuman kalau diminta pidato, baca puisi, mendongeng, berpantun, dan sebagainya.

dan gw yakin semua (paling ngga 19 warga kelas laah) setuju dengan pernyataan bahwa B. Indo = B-O-R-I-N-G

whatever, truss tugas apa lagi yaa...
o, ya Ekonomi.
dalam hal ini gw angkat tangan menyerah, gw ngga tau apa pula yang dimaksud kurs dolar dan bagaimana gw bisa membuat list kurs dolar seminggu? (emang sih ada buku, but let's pretend the book doesnt exist) dan semua ini nggak bisa disalahkan ke gue, karena hari selasa lalu kan gw masih ikut camp/workshop sejarah.

gw rasa postingannya udah cukup panjang, ya kan? udah cukup dong... jari2 gw udah pegel nihh.... yaudah, panjang ngga panjang gw tutup juga.

ciao!

p.s. tag nya banyak ya? hihihi
p.p.s cerita camp 5 hari masih ntaran lagi ya, bikin laporan kegiatannya aja ngga selesai-selesai hihihi