just found out i have posted... 60 entries! that's alot of entries. hoping I'll make the rest 40 soon! and the 100th post might be special!


---------------------------------------------------

here's some of my 'daily' sites, maksudnya site-site yang dibuka rutin tiap hari hehehe, pokoknya kalo belom buka sitesite ini hari rasanya nggak lengkap deh -lebay

1. google - ini dia, om yang gw paling sayang deh pokoknya hahahaha, om yang satu ini rajin banget nyapa gw setiap kali gw kerumahnya (google chrome) dan herannya kadang dia bisa ada dirumah sekaligus di rumah tetangga! (mozilla firefox) hebat ya si oom satu inii. Oom google itu baik banget, rela capek2 nyariin segala macem buat gw hahahaha.

2. twitter.com - update update. sekarang twitter udah jadi media komunikasi gw hahaha kalo ada event2 atau kejadian2 misalnya gempa di aceh kemaren sama pas orang2 berterjun2an gw pertama tau pasti dr twitter deh hahaha

3. looklet.com - kadang kalo lagi gak mood, gw buka cuman mau liat look of the day aja sama liat update di looklet magz, abisnya looklet tuh ngeselin masa udah bikin look keren-keren gabisa di save? kan kesel sendiri

4. onemanga.com - ini juga cuman ngeliat update-an chapter2 baru, kalo ada di reading list baru bener2 kepake

5. kaskus.us - sama, cuman liat thread apa yang jadi HT hari ini, kalo gaada kerjaan baru deh buka lounge hehehe

6. facebook.com - ini yang terakhir dibuka, kadang males juga buka fb basi aja, bosen

7. dianarikasari.blogspot.com - liat update postingan

8. bloodlinerevival.blogspot.com - pasti mikir yang aneh2 deh kalian yang nakal zzt, gw buka blog ini soalnya bloglistnya lengkap dan diurut menurut waktu postingan, jadi bisa ngeliat update blog anak kelas cuman sekali lirik aja hahahaha gausah gw bukain satu2.
well, I guess that's it! my daily blog. gonna write the nex post rightaway