I'm so-o-o-o nervous....


so tommorrow's the big day! it determines whether or not I:

1. get an awesome score
2. get into 8shs
3. feel glad
4. prooobably some presents from mommy and daddy (yay yay yay! still probably tough)

so you you you you you and you! pray for me please!
thx thx thx

(still nervous)

----------------------------------

pengen cerita hehehe kejadian nan ajaib

jadi ini ceritanya pas gw lagi tes sma 8, pas hari pertama nih, pas pelajaran kedua yaitu bahasa inggris

udah mulai tes nih, udah sejam-an laah gw udah selesai, tiba2 ada bunyi...

"dik duk" -taukan bunyi bb-

"dik duk"

"dik duk"

berkali! pengawasnya galak lagi, kesel dia, dicariin sumber suaranya, gw gatau knp deg degan gitu, hape gue bukan yaaa, padahal gw ingeet banget udah gw silent.

"dik duk"

pengawasnya bangun, ngikutin arah suara, WIH DISEKITAR TAS GW, gw makin deg degan kan tapi gw meyakinkan diri aja kalo itu bukan hape gw.

trs pengawasnya yang galak ngangkat dua tas, di geledah. trus ditanyain itu tas siapa, ada cewek dibelakang tuh mukanya udah cemas gitu, tasnya diancem dibuang keluar gitu, kasian.

"ini tas siapa??!! gaada yang ngaku? oke ibu taro diluar" *naro tas diluar* "gajamin ya kalo barang2 kamu hilang, itu ada dompet segala"

tapi bunyinya masih ada! abis itu diambil lagi tas biru, kyaknya yg terakhir disekitar bunyi itu, diancem apaa gitu trus akhirnya yang punya maju -anaknya item gendut berkacamata gitu kasian gw- dia dituduh gitu ama sigurugalak. akhirnya diomelin "kan ibu udah suruh matiin blablabla" trus anaknya berusaha membela diri

"tapi gaada yang baru bu, gaada sms masuk" kata anaknya

grunya kaya gadenger gitu. yaudah kan -kasian banget sumpah- dia diem aja. belakang gw -anak cowo aga2 alay gitu deh- ngerasa itu bbnya dia yang bunyi, gw udah kesel nih ama dia, ngaku aja napa kasian kali si cewe tadi.

abis itu hening kelasnya, tiba2...

"dik duk" BUNYI LAGI! gw udah geli aja abis salah tuduh gitu gurunya, dan gw udah yakin itu bukan hape gw, punya gw bunyinya gak begitu. eh gurunya diem aja! yaampun bukannya digeledeah lagi kayaknya disitu masih ada satu atau dua tas lagi deh. Kasian banget si cewe tadi ngeliatin gurunya dengan tatapan kesel gitu. Gw geli, herannya anak kelas itu banyak yang ngeliatin gw gitudeh. EH SI GURU GALAK DIEM AJA NGGA NGAPA2IN! kesel tuh gue.

trus pas udah selesai kan gw mau ngambil tas nih, gw nyadar....

TAS GW TINGGAL SATU2NYA DISEKITAR SUMBER BUNYI TADI! aneh banget gak sih, sekitar tas gw tuh kosong gaada tas lain! berarti jelas bangt kan itu bunyi hape gw? pas gw cek juga emang hape gue yang bunyi! yang paling bikin gw heran itu, sigurugalak tadi tuh bertingkah kayak tas gw gaada disitu pas bunyi terakhir. kayak udah gaada tas lagi! ANEH BANGET GAK SIH

aneh aneh aneh aneh aneh aneh aneeh..... -___-

kata bokap gw gini

"itu kau dilindungi allah, kau baca doa apa tuh sebelum ujian? pasti ada yang kau baca yang anak lain gak baca"

hmmm.... itu emang satu2nya penjelasan sih hehehe mungkin juga....

btw, sebelum ujian gw baca ini:
shalawat 21x fatihah 21x al ikhlas 21x al insyirah 21x ayat kursi 21x terus berdoa apa aja trus shalawat lagi 21x

gw belom tau juga efeknya, liat nanti tgl14 hehe tapi setelah baca itu ujiannya jadi tenaaang deh trus kayaknya ngerjain tuh lancaaar deh, coba aja gaada salahnya juga kan?

eh kok jadi promosi doa? -__-

------------------------

kinda random, eh? this post.
maaf kalo ceritanya gajelas, kalo penasaran tanya gw aja ntar gw ceritain festufes biar lebih berasa keanehannya hehehehe

jangan lupa tanya di formspring! baru nambah satu penannya... sedih abis f.me gw -__-

ciao!