jadi ceritanya gini, kemaren gw dapet email dari axl11 ngajak gabung ke mypersonality.info
nah trus gw gabung aja kan, eh ternyata ada tes2 gitudeeeh, wahh kebetulan banget gw kan suka tes2 personality gini. jadi gw jabanin ajalaaah, nah dibawah ini hasilnya:


klik aja kalo mau gedein.

nah jadi untuk "personality type test" resultnya gw dapet the "originator" dengan primary fuction: extraverted intuition (populasinya 4,5% doang hiks, cewe 3% cowo 6%...eh bentar...kok aneh.... 6+3 kan 9? ah jadi bingung.. mboh ah)

yang berarti gue extaverted (84%! banyak yak) jelaslah hahaha
trus gw lebih sering make intuisi daripada make ke5 indra gue (intuition: 63% sensing: 37%)
untuk kolom ketiga bisa dibilang seimbang, gw mikir tapi juga pake perasaan, walopun banyakan mikirnya wkwk (thinking: 53% feeling: 47%)
dan yang terakhir itu berarti dalam menghadapi sesuatu atau seseorang gw lebih mengamati bagaimana sifat objek tsb (perceiving) daripada langsung menjudge objeknya (ini juga 84% wah banyak ya)

trus tes yang kedua itu "multiple intelligences test" waktu liat ini gw instantly reminded of mr faridhi hahahahaha




aduh ini gambar kok kecil banget deh, di klik aja yaa

jadi ternyata interpersonal gw...95%! wow i didn't expect that number at all
verbal gw 80%
visual/spatial gw 75% yang herannya seri sama kinesthetic! tapi kinesthetic kan ga cuman olahraga doang sih hmmm....
lalu musical, logical, sama intrapersonal seri semua 70%
dan naturalist.......55%.....sedih deh.....

ya gw tau tes ginian kalo di internet ga seakurat tes langsung, tapi menurut gw hasilnya cukup pas kok, dan kalo kalian suka tes tes ginian atau lagi gaada kerjaan, cobain aja!

that's all, ciao!