a/n: berhubung temen gw diandra dan laras entah dengan cara apa bisa nulis post yang isinya SAMA PERSIS dengan draft gw maka dengan penuh keyakinan gw terbitkan post ini.


-------------------------------------------------------------------------------------------------

GW BENCI KARTUL
wtf is this thing? "why, o, why thou shall gave I, a task which thou art known to be hated" (baca: kenapa kau harus memberiku tugas yang kau tau dibenci, oke mungkin bahasa-sok-shakespheare-nya agak berantakan but, whatever)

apaapaansih curang banget masa taun lalu yang nguji pak rujiman dan pak arif, tahun ini bu endah dan pak arif? ih kayaknya gw ngulang gitu deh

karya tulis gw ganyampe 20 halaman. gw sudah mencoba sekuat hati jiwa dan raga untuk memanjangkannya namun apa daya jiwa yang lemah ini, kawan?

karya tulis gw gapunya refrensi buku YANG TERBIT SECARA RESMI karena seluruh sudut gramedia telah kujamah maka daku menyerah. hanya bisa memeluk nasib dengan tabah.

dan jujur, the only thing that keeps me holding on to this whole mad situation is the tought, of when it all come to an end. when i can run in a field full of grasses and wild flowers while screaming 'IM FREEEE!!!' (hypothetically speaking ofcourse, this all happens inside my mind).

kalo selama masa ujian ini gw gak terus menerus berfikir "ayo mel dikit lagi, abis itu lo bisa ngabur ke sency/sodara2nya, nonton film, makan eskrim, window shopping (or maybe wallet-shopping) sepatu-sepatu nan yummy slurp slurp, trus pulang mandi ganti daster dan langsung tepar di kamar yang sudah dingin" mungkin gw udah nyerah

tapi beneran deh, selesai un gw berasa kayak ujiannya udah selese aja. santeee, tenang... jadi ngejalanin UP sama US tuh udah ga niat banget, asal lulus aja deh sebodo amat. kalo gw mau masuk sma 8 juga ga diliat nilai UP B.INDO gw atau US IPS gue.

oh iya ampe lupa. ujian yang gw 100% ganiat gabelajar sering dilupakan gadiurusin gadipeduliin: tes SBI yang sebenernya lebih kayak beli satu-gratis satu : beli kelas bilingual (ya, beneran beli) - gratis tes sbi.

gw yakin kalo ada papan kayak gitu di depan alpus, gaada yang mau masuk kelas biling.

untuuuung aja ada romantic movies yang sedia menemani kesetresan gw, musik nge beat yang sedia di play tiap kali gw stres abis itu tiba2 bangun dari kasur dan nari2 gajelas, musik soul yang rela di-cover ama treakan2-maksudnya-nyanyi abbal gw, segalamacem jenis minuman coklat/coffee yang sedia di sruput2 gw tiap malem, kasur bantal guling gw yang menadahi kepala dan badan gw selama proses bikin kartul/belajar/nonton dan tetap menadahi gw saat gw ketiduran dengan kertas berserakan / laptop masih nyala, novel2 gapenting pinjeman dari selma/pritta, radio prambors yang walopun cuman bisa nemenin ampe jam 12 tapi tetep seneng aja dengerin ada orang ngomong, dan mbak gw yang dengan baik hati nggak bangunin kalo besoknya libur.

oh how i love my bed, tape, and laptop.

dan sekarang leher gw dan pinggang gw pegel karena kelamaan tengkurep, perut gw laper ganahan dan tenggorokan gw kering gapakekompromi.

saatnya turun dan bikin cappucino.

unfortunately i love cappucino more than i love you, so ciao!