Baru abis baca postingan sesa yang judulnya "HOLIDAY IS BEGIN" ya ini jaman2nya sesa bahasa inggrisnya masih geblek parah, Holiday is begin? is? tolong deh ses lo murid gw bukan siih hahaha canda ses peace peaceee

nah di postingan itu (yang btw bisa dilihat disini) ada cerita ttg anak cowok ngancurin pil panadol sesa, SUMPAH ITU GW NGAKAK PARAH HAHAHA inget banget yaampun mrk semua AUTIS gananggung2 apalagi ditra tuh ahahah trus muka gabedosanya doddy hahaha aduh sumpah ngakak.

anyway, sesa disitu nyeritain perjuangannya ngerjain tugas PLKJ dan gw pun jadi inget bagaimana "perjuangan" kelompok gw, "perjuangan" yang "sangat berat dan melelahkan" untuk menyelesaikan tugas PLKJ biadab gapenting *maaf bu ida saya bukan fans pelajaran plkj

jadi, tugas kelompok gw ada dua, tugas pertama adalah mengunjungi rusun, ini dulu ya gw ceritain.

skenario aslinya, kita diharuskan mengunjungi rusun, minta ijin ama RT-nya, lalu ngetok pintu "assalamu'alaikum bapak ini kami dari al-azhar... blablabla" dan mewawancarai penghuni situ lalu foto2.

namun kawan, kalo nurutin apa mau bu ida dan sekolah, gw maluuu menjadi amel, maluuu sekali. Jangan berani mengaku bernama amel kalo mau nurut dikasi tugas gapenting sama sekoolah.

jadi apa yang gw lakukan? tidak seperti kawan2 yang mungkin rela berpanasan dan capek2 ke rusun menghabiskan waktu mewawancarai gw bersama kelompok gw -andra laras- yang nurut aja gw ajuin akal bulus beginian, pergilah ke rusun benhill naik mobil nyokap andra, turun, foto2 dan kembali ke sekolah... ganyampe 5 menit kemudian.

lho? terus wawancaranya?

ah itu mudah, kawan. dari sudut otak gw muncullah Bpk.Joko, Ibu Siti Khodijah dan anaknya- Ranti (8th). Bapak Joko adalah seorang OB di kantor swasta, Ibu Siti Khodijah tidak bekerja, sdangkan Ranti kini duduk di kelas 3 sd. Mereka sudah tinggal di rusun benhill selama 10 th dan memilih tinggal disitu karena harganya murah dan dekat dengan tempat kerja.

cobalah kawan kau ampiri rusun benhill, carilah bpk Joko yang beristri Ibu Siti Khodijah, sampai mati pun gaakan ketemu.

Lalu apa reaksi Bu Ida? oh, ia hanya tersenyum menatapku kagum (entah mengapa) saat kebohongan demi kebohongan keluar dari mulutku. Bu Ida menelan bulat-bulat semua karangan ku hahaha, ckckckck.

atau mungkin bu ida tau gw bohong dan kagum dengan tingkat ke-professional-an kebohongan gw -__-

sebenernya gw pengen cerita yang kedua tapi gw males bgt sumpah gimana kalo kita lanjutin posting versailles aja? okeoke sesa lo udh nunggu2 kaaan ahahahahahahahaha okedeeh pindah ke postingan ssetelah ini "Versailles III" !!