based on popular demands (boong deng sebenernya cuman sesa sama laras aja, tapi sesa rbut sih 'LANJUTIN DONG BELOM NYAMPE ABSEN GW' hehehe) gw lanjutin postingan ttg versailles.


lets seee... where did we left off? oh iya doddy, oke lanjutin dengan absen 7

7. Dwitra Adriasa
ditra itu bisa dibilang anak paling .... BERMASALAH. ada aja deh masalahnya di ditra, yang ini lah itulah pokoknya selalu bermasalah (ya gamungkin gw beberin disini lah yegaksih)
trus yang namanya ditra itu tidak bertanggungjawab! minjem pulpen smenit aja diilangin ...
oh iya ngomongin pulpen, kebanyakan warga versailles (terutama yang cewe) sudah KAPOK SEKAPOK KAPOKNYA (lebay) minjemin pulpen ke ditra, selalu ilang gapernah balik.

trus ditra itu anaknya G4Ho3LZzz ghetto HAHAHA canda dit, dia lebih sering maen sama anak kelas lain sih ya sampe-sampe kadang lagaknya kayak gakenal kita (uh ngeselin).
segitu aja deh ngomongin ditranya, maaf deh kalo negatif semua ahahaha

8. Faris Rizky Andika
ini nih yang di postingan terakhirnya laras disebut...beda. emang sih sekarang faris udah bukan faris yang dulu lagi, udah banyak berubah terutama sejak pindah ke korea. Nah gw jadi bingung mau deskripsiin yang mana, faris yang dulu apa faris yang sekarang? well, dua-duanya aja yaa

bakal panjang nih...

jadi faris itu menurut gw anaknya asik sih, SOK COOL tuh BANGETBANGETAN sok coolnya hahahaha sampe kalo foto aja mukanya dongak gitu sok cool yeaa... trus anaknya ambisius, rajin dan tekun, kalo belom dpet yang paling bagus belom puas deh. Faris itu Mr. Know-It-All. wawasannya luas banget dan lo tanyain segalamacem juga dijawab deh. Selalu berebut rangking satu ama anta, tuker-tukeran deh kadang faris rangking satu kadang anta rangking satu. Pokoknya posisi 1 dan 2 tidak tergoyahkan dipegang mereka berdua haha.

Faris itu bisa dibilang Juru Pendamai, jembatan penyebrangan antara anak cewek dan anak cowok. Liat aja buktinya, begitu faris ama anta pindah ke korea kelas langsung labil untuk sementara (bukan berarti salah lo ya ris). Trus gw paling kocak kalo faris udah nafsu, seperti yang diingetkan andra dan laras tadi, kalo faris udah nafsu, uuh kocak banget deh ahahaha. Trus nih ya gw bisa bayangin kalo faris lagi baca pasti mikir (atau nyebut keras2) "Ih, apasih amel apasih amel ah apasih" ahahaha. Maaf ris, tapi lo emang unintentionally funny.

Satu lagi nih yang lebih kocak, kalo lagi meratiin pelajaran mukanya faris deh coba lo liat. gw sering banget gak sengaja nengok trus liat faris lagi seriuuuus gitu SUMPAH KOCAK PARAH, oke gw gasante. mukanya tuh kayak melongo bengong gimanaaa gitu ahahaha aduh gw jadi ngakak ingetnya.

paling asik ngegodain faris, deipancing dikiiit aja udah langsng "apasih apasih apasih" atau yang semacem itu, yang mungkin lagi dilakukan sekarang.

tuh kan apakata gw, bakalan panjang. belom juga nih faris yang sekarang.

jadi smenjak pindah ke korea, yaah penggunaan bahasanya faris jadi agak kasar (maaf ris gw hanya jujurr) trus juga suka agak2 rese gitudeeeh, tapi kalo gw sih bisa memaklumi soalnya yah, gw tau lah kondisi disana gimana, dengan beban pelajaran yang gelagelaan hahaha.

aduh gw pegel nih tenaga jari gw terkuras buat ngomongin faris doang, sialan lu ris ah. sebenernya masih banyak banget yang mau gw tulis tapi yasudahlah kita akhiri saja.

oh iya! kesimpulannya faris itu sosok yang sangat kebapakan (dalam arti positif lho) apalagi buat abby yang udah menjadi anak-sama-sekali-nggak-mirip nya faris hahaha.

9. Fatimah Alfritta Rindani
Satu kata aja cukup kalo buat ngedeskripsiin pritta: RIBET

pokoknya kalo pritta itu apa-apa dibikin ribet, masalah simpel kalo nyampe di tangan pritta tuh bisa jadi RUNYAAAM BENERRRR, gatau deh nasibnya pritta gimana kalo nggak ada sesa selma gw yang senantiasa ngomelin begitu dia belibet sama plinplan sa'anjute dewe.

trus pritta itu yang rumahnya paling deket sama sekolah jadi paling sering kita bajak dan bikin ribut, inget banget tuh gw kerumah pritta main kartu ama sesa risa, idih ramenya gakeruan ahahaha, nantii lain kali main basket ya priiit!

trus pritta itu anakny seru banget diajak ngegosip (gosip dalam bahasa gw-pritta-sesa-risa itu berarti membicarakan suatu kejadian, atau ngobrol2 biasa sebenernya. bukan ngomongin kejelekan orang) apalagi kalo buat urusan surat2an di kelas, wuih (kalo duduk di depan gw nih) udah pro banget, denger suara kertas aja tangannya udah lanngsung ngacung ahahahaha.

satu lagi yang seru dari pritta itu main kartu, hahaha rame kalo main kartu ama pritta sesa selma.

intinya pritta itu anaknya RIBET RIBUT REBEK hahahaha 3R

aduh udah deh bagian keduannya, gw pegel nih, ntar lanjutin ke bagian ketiga aja yaaa....

(sesa nyesek banget nih HAHAHA sabar, sob)

ciao!