hal tergila yang gw lakukan belakangan ini adalah : Jalan-jalan sama kaka cewek gw dan sepupu gw lalu pulang jazm setengah duabelas malem.

So, here's the story. Hari itu hari....Selasa, gw pulang sekolah nih, ampe rumah gw menemukan makhluk asing tak jelas dan tak diundang duduk dengan santainya di meja makan sambil bersihin muka. Tanpa basa-basi makhluk ngga jelas ngga diundang yang berwujud manusia judes bernama Karimah Al-Habsyie ini langsung gw damprat.

Gw: Assalamu'alaikum, lho Im, ngapain kau disini?
Karima(K): mengunjungi sepupuku tercinta
Gw: ooh, ngga diterima tau, pulang sana!
K: Emoh, *tersenyum sok manis, ngenekin*

Karena gw tau karimah disini atas ijin nyokap dan ka ina, jadi gw tinggal aja naik. sampai di atas, karimah langsung treak (baru masuk rumah orang, penghuninya malah ditreakin)

K: AMALIA!!
Gw: ya?
K: kau udah nonton harry potter?
Gw: udah, kenapa?
K: nanti malem aku, ina, sama sahil mau nonton harry potter, mau ikut ngga?
Gw: MAU!!

mungkin lo berfikir, ngapain lagi si amel nonton harry potter dua kali? tapi kawan-kawan, ketahuilah pilihannya ada dua :

  1. ditinggal dirumah sendirian, cengo.
  2. ikut, nonton harry potter untuk kedua kalinya, nongkrongin Draco Malfoy yang gila parah keren abis untuk kedua kalinya
cewek waras yang naksir darco malfoy dan ngefans harry potter pasti milih yang kedua lahh. jadi gw mandi, siap-siap. trus pesen taksi yang datengnya lamaaaa bangeeeeet.
awalnya rencana nonton setengah tujuh, berhubung taksi datengnya jam enam, jadi diundur, nontonnya yang jam 8.

Sampai di Sency gw langsung masuk sushi-tei, trus ketemu sahil dan ka ina yang udah nunggu di dalem (perlu diingatkan sahil adalah spesies sepupu gw yang JAUUUUUH lebih parah kegilaan dan ketidakjelasannya dari karimah, mungkin malah sahil adalah makhluk gelap yang paling gila dalam hidup gw) stelah makan, gw, karimah, dan sahil nyebrang ke plaza senayan trus nonton disana.

setelah gw masuk ke studio, karimah minta dibeliin minum, katanya gw mau ditraktir. ya udah, gw beliin. eh gw digodain ma mas-mas yang jaga counternya (rame-rame lo mereka, ga cuman atu)

mas-mas jaga counter (mjc) : *setengah treak* Assalamu'alaikum mbak, popcorn?
gw: *mikir, nih mas-mas iseng nih pasti, ngeliat gw make krudung brukat* *nyamperi counter*
mjc: yak waalaikumussalam mbak, silakan popcornnya?
gw: *ketawa, ngga salam kok dijawabin* ngga mas, minumnya aja
mjc: iya, silakan mbak, minumnya kita ada yang aroma korma nih. *yang dibelakang ketawa*

percakapan berikutnya gw ga inget, soalnya ingatan gw terganggu draco malfoy, gw paling inget bagian ini aja:

mjc: kapan mbak main film lagi?
gw: *bingung* hah? film apaan mas?
mjc: ayat-ayat cinta? ketika cinta bertasbih 2? *yang dibelakang ketawa lagi*
gw: tunggu aja mas, ntar mas nonton saya deh, kapan kek gitu
mjc: *ketawa lagi* silakan ini minumnya, jadi totalnya 24.000 ya mbak, aduh beruntung bener saya ketemu cewek cantik.
gw: *nyorongin duit* *setengah senyum*
mjc: maaf, mbak namanya siapa ya?
gw: ada deh, mas
mjc: kembalinya 26.000 ya
gw: yak makasi, mas *jalan, udah setengah jalan bunyi lagi mas-mas nya*
mjc: *setengah treak* yakin nngga mau dikasi tau namanya mbak?

ya ampuuun. mas-mas edan, untung bioskopny sepi kalo rame malu kayak apa gw?

-----------

film udah selesai nih, jam....sebelas malem. gw langsung ke kamar mandi. di kamar mandi nyokap gw nelpon

gw: *suara lembut* haloo?
nyokap: *suara super sangat luar biasa bete* udah ngga usah dilembut-lembutin ngomongnya!
gw: *bingung* hah? kenapa ma?
nyokap: *tambah sewot* kau tau ngga ini jam berapa?
gw: *nyadar, pura pura ngga berdosa* jam sebelas
nyokap: *tambah eneg gw sok suci* kau tuh besok sekolah tau ngga! gawur aja!
gw: iyya ma, ini udah selesai nontonya
nyokap: *bete final* udah cepet pulang! CLICK

gw ketawa sendiri mikirin nyokap gw sewot, bete, khawatir, bolak-balik di rumah sambil mikirin tiga anak gadis cantik-cantik, imut-imut, keluyuran di belantara jakarta malem-malem, ga ada yang anter pulang lagi (sahil balik ke kos-kosan naik motor). hahahahahahahaha.

-------------

alhasil nyampe gw dirumah; gw, ka ina, karimah udah dihadang ma mama.

ka ina: ina ga tau lho ma, yang pengen nonton karimah, ina rencananya cuman jalan-jalan ma temen-temen, maunya jam 9 udah pulang
gw: lia ga tau lho ma, lia cuman diajak, lia ngga berdosa... *sambil kabur naik*
karimah: hehehe...ameh nining...hehehehe *pasang tampang tak berdosa, nyengir sok suci*