Sebagaimana yang kawan-kawan mungkin tahu, pintu kelas 8G adalah pintu yang paling ling ling ngenegin yang pernah ada. Pintu kelas yang nyaris mustahil untuk ditutup. dan inilah kisah pendek tentang bagaimana si pintu sial itu nggondokin gw.

pas itu pelajaran bahasa inggris. trus pintu yang tadinya tenang-adem-ayem-tentrem kebuka, gw sebagai yang duduk paling depan diminta nutup pintu, setelah segala macem "ngga nyampe" akhirnya ujung-ujungnya gw tutup juga itu pintu.
andra keluar. pas balik, pintunya ga mau nutup, (emang tuh pintu mau nurutnya ama gwa doang) jadi gw tutup, tegur dalem hati sambil naikin jari telunjuk, "ayoo, jangan mbuka lagi, hayooo jangan nakal", pelototin, gw pun duduk lagi
eeeh kebuka lagi pintunya, ya udah gw tutup lagi. dan hal ini terjadi berkali-kali, sampe si doddy bilang

doddy : "ganjel aja pake sandal, mel"
gw: "mana sandalnya?"
doddy: *ngambil sandal* "nih, sandalnya anta!" *ngoper sandal ke gw*

abis itu pintunya gw ganjel pake sandal, ngga buka lagi, sih. tapi gw bayangin kalo ada orang lewat, trus nengok ngeliat kelas, dia liat ada ujung-ujung sandal warna ijo nongol.

---------------------------

tadi pagi gw telat, telat parah. sialnya hari ini tumben-tumben yang telat suru di depan. jadi gw bediri deh di depan, agak cengo, senyum-senyum, ketawa-ketawa gara-gara najwa geleng-geleng kepala. Selesai upacara, anak cowok yang telat disuru push-up. gw mikir, yang cewe diapain nih, mana yang ngasi hukuman pa hamid lagi, guru paling jayus+jail+bulet.

ternyata gw disuru lari-lari keliling lapangan basket 3x. Sialan! uda gitu pas selesai pa hamid nyengir lagi ma gw.
"biar besok ga telat lagi, ya gak mel?" *nyengir ngenekin*